eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Week 3: El Clasico RRQ vs EVOS Tanpa Xinn dan Wann

Kamis, 11 Maret 2021 09:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki pekan ketiga, 12-14 Maret 2021. Pekan ini pastinya paling ditunggu, karena akan hadir laga panas El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend.

Sebagaimana diketahui, salah satu rivalitas terpanas di scene Mobile Legends Indonesia adalah pertemuan antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends, kerap disebut El Clasico.

RRQ Hoshi adalah pemegang titel juara MPL Indonesia Season 2, kemudian mencatatkan back to back champions di Season 5 dan 6, sementara EVOS Legend keluar sebagai juara di ajang MPL Indonesia Season 4.

Bahkan di level dunia, EVOS Legend berhasil keluar sebagai juara Mobile Legends World Championship (M1) 2019, sementara RRQ Hoshi harus puas sebagai runner up.

Hanya saja, jelang El Clasico di hari Sabtu, 13 Maret nanti, EVOS dipastikan tidak bisa mengandalkan Wannn, lantaran jungler andalan itu memutuskan rehat musim ini.

Keputusan EVOS Wannn untuk rehat bisa bilang sangat mendadak, sehingga tidak cukup waktu bagi pelatih Bjorn 'Zeys' Ong untuk mencari pengganti yang sepadan.

Namun, untuk posisi tank, EVOS mungkin akan mengandalkan eks pemain RRQ Hoshi. Manajemen sudah merilis jika Joshua 'LJ' Darmansyah yang sempat terpapar Covid-19, kini sudah negatif dan siap tampil secara offline.

Di kubu lainnya, RRQ Hoshi juga ditinggal oleh Xinn yang rehat di sepanjang musim MPL ID S7, dan Lemon juga tidak nampak batang hidungnya musim ini. Diprediksi jika ia juga bakal absen dalam Derby El Clasico.

Namun, selama Alberttt masih bermain, dan Skylar yang dalam tren positif usai meraih kemenangan perdana, rasanya RRQ HOshi tidak perlu khawatir dengan laga El Clasico.

Di sisi lain, EVOS seakan lepas dari mulut harimau, lalu masuk ke dalam mulut buaya. Selain menghadapi RRQ Hoshi, Luminaire dkk juga sudah ditunggu oleh ONIC Esports yang hingga kini masih belum terkalahkan.