eSports

Turnamen Valorant Laku Berat di Indonesia, Riot: Terbaik di Asia Tenggara

Rabu, 10 Maret 2021 11:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Hybird
Turnamen eSports Valorant Challengers Indonesia - Stage 1 menegaskan jika game dengan genre FPS ini memiliki penggemar yang fantastis di Tanah Air. Copyright: © Hybird
Turnamen eSports Valorant Challengers Indonesia - Stage 1 menegaskan jika game dengan genre FPS ini memiliki penggemar yang fantastis di Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Valorant Challengers Indonesia - Stage 1 menegaskan jika game dengan genre FPS ini memiliki penggemar yang fantastis di Tanah Air, dan potensi pemain yang bisa bersaing.

Valorant Challengers Indonesia - Stage 01 telah memasuki babak akhir, yakni dengan dimulainya babak Final Qualifier 3 yang akan digelar pada 12-14 Maret 2021 mendatang.

Adapun pemenang kali ini akan mewakili Indonesia bersama NXL Ligagame, untuk bertanding di Valorant SEA Masters 01, kompetisi level regional Asia Tenggara.

Antusiasme pencinta game Valorant memang sudah terlihat sejak dibuka Qualifier 1 hingga Qualifier 3, dengan lebih dari 150 tim yang mendaftar. Hal ini menegaskan jika game PC di Tanah Air masih digandrungi masyarakat.

“Antusiasme yang besar untuk Valorant sudah terasa sejak turnamen pertama yang kami selenggarakan, Valorant First Strike," ujar VP Business & Development One Up, Edwin, dalam sesi konferensi, Selasa (09/03/21).

"Karena itu, kami cukup percaya diri, bahwa rangkaian Valorant Challengers Indonesia akan mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta game di Indonesia,” tambahnya.

Dengan sistem turnamen berseri, seluruh tim yang bertanding dalam Valorant Challengers Indonesia - Stage 01 akan terseleksi secara bertahap, menyisakan dua tim terbaik untuk mewakili Indonesia di level regional SEA.