eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: EVOS Legends Tumbangkan ONIC Esports

Jumat, 12 Maret 2021 19:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara EVOS Legends vs ONIC Eports, Jumat (12/3/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu ketiga hari pertama ini, EVOS Legends berhasil mendulang kemenangan dengan skor 2-0 atas ONIC Esports.

Hasil tersebut menjadi kemenangan kedua EVOS Legends di MPL Indonesia Season 7 setelah sebelumnya meraih dua kali kekalahan dan sekali menang.

Dalam laga melawan ONIC Esports, roster baru EVOS Legends yang masih berusia 16 tahun bernama Ferxicc tampil sangat baik. Roster bernama asli Ferdyansyah itu dipromosikan ke tim utama dari EVOS Icon untuk menggantikan Wannn.

Jalannya pertandingan:

Pada game pertama, mantan pemain ONIC yang kini memperkuat EVOS bernama Antigame langsung tampil bar-bar menggunakan hero tank, Uranus. Ketebalan Uranus membuat para roster ONIC enggan mengambil resiko untuk menyerangnya.

Memasuki menit kedelapan, EVOS Legends unggul perolehan 4000 gold dari lawannya dan dengan leluasa melakukan tekanan. Hingga menit ke-12 belum ada satupun tower EVOS yang berhasil dijebol oleh ONIC.

Namun kuatnya pertahanan Kiboy dkk membuat EVOS harus membutuhkan bantuan Lord. Akhirnya mereka mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan pada menit ke-16.

Pada game kedua, ONIC Esports berhasil mendapatkan hero Uranus yang langsung dipakai oleh roster bernama Butsss. Mereka akhirnya mampu mengimbangi permainan EVOS Legends hingga memasuki menit ke-10.

Namun strategi apik yang diterapkan para roster EVOS mampu membuat formasi ONIC berantakan. Akhirnya Antimage dkk mampu mendapatkan Lord kedua pada menit ke-23.

Dengan bantuan Lord, EVOS Legends berhasil menekan hingga ke base musuh dan membuat ONIC Esports harus menyerah pada menit ke-25.