eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Momen Kebangkitan EVOS Legends?

Jumat, 12 Maret 2021 10:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan hari pertama pekan ketiga turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, hari ini pada Jumat (12/03/21).

Terdapat duel bertajuk big match antara EVOS Legends vs ONIC eSports, di mana sang landak akan terus berusaha untuk menggusurl Alter Ego yang berada di puncak  klasemen MPL ID Season 7.

Namun sebelumnya, laga sengit hari ini akan dibuka oleh pertandingan antara AURA Fire vs Alter Ego. Tentunya duel ini akan menjadi laga berat bagi AURA Fire karena berhadapan dengan Alter Ego.

Pasalnya, Alter Ego kini menjadi pemuncak klasemen sementara MPL ID S7, usai tak terkalahkan dalam tiga pertandingan yang dilakoni, mereka juga dianggap sebagai salah sati tim papan atas yang akan merebut gelar juara musim ini.

Sementara itu, AURA Fire sendiri masih terseok-seok sejak pekan pertama di mulai. Pasalnya, Vaanstrong dkk belum pernah menang dan terus menelan kekalahan dalam tiga pertandingan yang dijalaninya, membuat mereka bertengger di posisi ketujuh.

Selanjutnya pertandingan hari pertama pekan ketiga akan ditutup dengan duel big match antara EVOS Legends vs ONIC eSports, yang diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pertandingan tersebut juga menjadi salah satu dari dua laga berat yang akan dijalani oleh EVOS Legends di pekan ketiga, di mana pada hari kedua mereka akan berhadapan dengan RRQ Hoshi dalam big match bertajuk El Classico.