eSports

Hasil MPL ID Season 7: Gagahi Aura, Alter Ego Jaga Rekor Kemenangan

Jumat, 12 Maret 2021 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-3 antara Aura vs Alter Ego, Jumat (12/3/21).

MPL ID sendiri merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling prestius di Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan digelar hingga tanggal 18 April mendatang.

Membuka laga di pekan ke-3 hari pertama MPL ID Season 7 ini, Aura akan menghadapi Alter Ego yang pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Genflix (GFLX), Jumat (5/3/21).

Alter Ego sendiri tercatat belum pernah mengalami kekalahan di gelaran MPL ID Season 7 ini, Fakta yang membuat mereka berada di atas angin.

Sementara Aura harus mengalami kekalahan beruntun sebanyak 2 kali pada laga sebelumnya. Mereka diketahui kalah 0-2 atas ONIC, Jumat (5/3/21) dan kekalahan atas BTR dengan skor 2-1, Sabtu (6/3/21).

Laga pembuka pekan ke-3 MPL ID Season ini juga menjadi duel pembuktian Alter Ego untuk tetap bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Untuk Aura Fire, laga ini menjadi penting mengingat mereka memerlukan kemenangan untuk mengubah posisi mereka di gelaran MPL ID Season 7 ini.

Di sisi lain, Aura juga berambisi untuk bisa menodai catatan clean sheets Alter Ego yang belum pernah terkalahkan sejak MPL ID Season 7 ini dilangsungkan.