eSports

Ini Alasan Seluruh Laga MDL Indonesia Season 3 Pekan Keempat Ditunda

Senin, 15 Maret 2021 23:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Moontoon via Wallpapercave
Ini Alasan Seluruh Laga MDL Indonesia Season 3 Pekan Ke-4 Ditunda. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Ini Alasan Seluruh Laga MDL Indonesia Season 3 Pekan Ke-4 Ditunda.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 pada pekan keempat yang seharusnya digelar pada Senin (15/3/2021) resmi ditunda.

Melalui Instagram resminya, MDL Indonesia Season 3 menjelaskan alasan mengapa seluruh pertandingan babak reguler pada pekan keempat mengalami penundaan.

Bukan tanpa sebab, Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends bakal melakukan update besar-besaran untuk memasuki musim baru pada 19 atau 20 Maret 2021.

Update besar-besaran tersebut bentrok dengan jadwal MDL Indonesia Season 3 yang bisa memengaruhi jalannya pertandingan. Apalagi bakal ada ada perubahan kualitas hero yang biasa disebut nerf dan buff.

"Dengan berat hati, mimin ingin memberitahu minggu 4 MDL ID S3 tidak akan dilaksanakan pekan ini," tulis Instagram resmi MDL Indonesia.

"Demi menjaga kestabilan pertandingan Minggu 4 Reguler Season MDL Indonesia Season 3, tidak dilaksanakan pada pekan ini. Namun jangan berkecil hati, MDL ID S3 akan kembali pada minggu depan nih!," imbuhnya.

Turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 yang telah memasuki pekan keempat akan diundur pada Senin (22/3/2021) mendatang.

Para roster dati tim kontestan MDL Indonesia Season 3 juga memaklumi hal tersebut karena mereka ingin adanya kualitas pertandingan secara adil.