eSports

Teka-Teki Nasib Lemon di MPL Indonesia Season 7, CEO RRQ Buka Suara

Kamis, 18 Maret 2021 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/ikhsan_lemon
Muhammad 'Lemon' Ikhsan, bintang Mobile Legends tim eSports RRQ. Copyright: © instagram/ikhsan_lemon
Muhammad 'Lemon' Ikhsan, bintang Mobile Legends tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan RRQ Hoshi, Lemon, tak kunjung bermain di MPL Indonesia Season 7. Benarkah pro player asal Aceh itu menyusul Xinn untuk rehat sepanjang musim ini?

Banyak spekulasi mengenai nasib Lemon di RRQ Hoshi. Apakah ia masih menjadi bagian dari skuat RRQ Hoshi, atau justru hanya ada R7, Vyn, Psychoo, Alberttt, Wizzking, TAKA, dan Skylar di MPL Indonesia Season 7.

Apalagi, sejak ditinggalkan oleh Xinn dan Lemon juga tak nampak batang hidungnya, RRQ Hoshi mengalami kekalahan beruntun atas Alter Ego dan EVOS Legend, bahkan juga kesulitan melawan Genflix Aerowolf.

Mau tak mau, skuat berjuluk Sang Raja harus tenggelam di peringkat ketujuh klasemen sementara, bahkan berada di zona merah dan terancam tidak lolos ke babak playoff.

Lewat sebuah diskusi dengan Youtuber Brandon Kent, CEO Team RRQ, Andrian Pauline akhirnya buka suara, perihal nasib Lemon di skuat RRQ Hoshi musim ini.

Andrian Pauline coba meluruskan status Lemon di RRQ Hoshi. Pemilik nama lengkap Muhammad Ikhsan itu tidak benar-benar rehat seperti Xinn, dan masih masuk list pemain di MPL Indonesia Season 7.

"Sebenarnya Lemon itu nggak pernah bilang dia nggak main season ini. Dia cuma bilang, awal season minta istirahat sebentar. Lemon masih ada dalam roster, ikut bikin konten," cetus Andrian Pauline.

"Kalau Xinn kan minta jangan dimasukin nama dia, dia gentle, ya sudah. Lemon tuh masih mau masuk, masih ada di ruangan latihan. Nggak tahu anak-anak baru rasanya dipelototin Lemon dari belakang," ujarnya.