eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Week 4: Mampukah EVOS Putus Rekor Alter Ego?

Kamis, 18 Maret 2021 09:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki laga pekan keempat, 19-21 Maret 2021. EVOS Legend berpeluang memutus rekor Alter Ego pekan ini.

Alter Ego yang diperkuat Celiboy, LeoMurphy, Udil, PAI, Ahmad, YAM dan Caesius memiliki seratus persen win rate, alias belum pernah kalah di sepanjang MPL Indonesia Season 7.

Alter Ego memang tidak merombak skuat musim lalu, setelah menjadi runner up MPL Indonesia Season 7 dan juara turnamen MPL Invitational Season 2, bahkan menjadi juara keempat di M2 World Championship 2021.

Dengan bekal tersebut, anak asuh NasiUduk menjadi kandidat terkuat juara MPL ID Season 7. Namun, masih ada pesaing kuat yang membayangi mereka di papan atas klasemen, yakni EVOS Legend dan ONIC Esports.

Perlu diketahui, EVOS Legend begitu perkasa saat menantang skuat RRQ Hoshi dan ONIC Esports di pekan ketiga MPL ID Season 7, dan berhasil menang 2-0 dalam dua laga itu.

Salah satu faktor kebangkitan EVOS Legend adalah permainan apik dari Ferxiic, sosok jungler muda yang diproyeksikan untuk menggantikan Wannn, salah satu roster EVOS yang menjadi juara dunia M1 2019.