eSports

Mantan Pemain EVOS Gabung ke Tim Kalimantan, Optimis Bersaing di PMPL ID Season 3

Rabu, 17 Maret 2021 10:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @pubgmobile.esports.id
Mantan pemain EVOS Esports, Foxe, mengakui skuat 21 Esports sudah padu dan siap mengarungi grup B ajang PMPL Indonesia Season 3. Copyright: © Instagram @pubgmobile.esports.id
Mantan pemain EVOS Esports, Foxe, mengakui skuat 21 Esports sudah padu dan siap mengarungi grup B ajang PMPL Indonesia Season 3.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain EVOS Esports, Foxe, mengakui skuat 21 Esports sudah padu dan siap mengarungi grup B ajang PMPL Indonesia Season 3. 

Mantan pemain PUBG Mobile dari tim EVOS Esports, Andiray 'Foxe' Tjiutra, memutuskan untuk berlabuh ke skuat 21 Esports pada awal Februari lalu, jelang kompetisi PMPL Indonesia Season 3.

Duet maut dari Foxe, Cisun, Boonk, Banyu, dan Jughead berhasil membawa tim asal Kalimantan Selatan itu finis di peringkat keempat klasemen akhir PMCO 2021.

Dengan demikian, 21 Esports memastikan tiket terakhir di PMPL Indonesia Season 3 dan menghuni Grup B bersama Bigetron RA, Boom Esports, serta Genesis Gank GIDS.

Foxe mengakui skuat 21 Esports sudah padu dan siap mengarungi ajang PMPL Indonesia Season 3, dan hanya ada sedikit perubahan strategi karena mereka ada di grup neraka.

"Lumayan hampir mau matang, sudah siap pokoknya untuk menuju ke PMPL ID dan PMPL SEA. Mungkin kami ada perubahan dari tempat turun aja kayaknya, drop zone," ungkap Foxe saat dihubungi INDOSPORT.

Meski harus berada satu grup dengan skuat Bigetron RA yang disebut-sebut sebagai juara dunia PUBG Mobile, namun Foxe mengaku tak takut dengan nama besar Zuxxy, Luxxy dan Ryzen yang tersisa di tim.

"Semuanya (tim) diwaspadai, dan nggak ada player yang ditakuti, gas terus. Target kami ingin lolos ke (PMPL) SEA," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%