eSports

Masuk Grup Neraka, 21 Esports Optimistis Jegal Bigetron RA di PMPL ID Season 3

Rabu, 17 Maret 2021 09:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© 21Esports
21 Esports sudah ditunggu oleh sang juara dunia PUBGMobile, yakni Bigetron Red Aliens, di Grup B PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Copyright: © 21Esports
21 Esports sudah ditunggu oleh sang juara dunia PUBGMobile, yakni Bigetron Red Aliens, di Grup B PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3.

INDOSPORT.COM - Pembagian grup jelang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 sudah digelar pada hari Minggu (14/03/21) lalu, dan 21 Esports dipastikan berada di Grup B alias grup neraka bersama Bigetron Red.

Sebanyak 20 tim peserta yang datang dari berbagai kompetisi akhirnya tersaring untuk mengikuti ajang PMPL Indonesia Season 3, mulai 24 Maret hingga 18 April mendatang.

21 Esports yang jadi perwakilan tim asal Kalimantan Selatan, berhasil lolos ke PMPL Indonesia Season 3 lewat jalur prestasi di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) lalu.

Namun tak sampai di sana, 21 Esports justru sudah ditunggu oleh sang juara dunia PUBG Mobile, yakni Bigetron Red Aliens, sebab kedua tim sama-sama menghuni grup B.

Menurut Susilo 'Banyu' Saputra, 21 Esports tidak akan melakukan banyak perubahan di PMPL Indonesia Season 3 ini. Pasalnya, strategi mereka sudah cukup bagus saat berhasil mengamankan tiket di PMCO lalu.

"Persiapannya belum terlalu matang sih, cuma sudah scrim, latihan, dan lain-lain. Enggak terlalu banyak perubahan sih mainnya, kayak pas PMCO kemarin aja," ungkap Banyu saat dihubungi INDOSPORT.

Namun, Sandy Saputra alias Jughead tak sabar untuk memberikan kejutan kepada lawan 21 Esports di PMPL Indonesia S3, khususnya kepada penghuni Grup B.

"Persiapan tim pasti sudah lebih dari yang sebelumnya. Kalau perubahan dari PMCO ke PMPL, mungkin nanti bakal kelihatan saat PMPL sudah mulai ya, dan kita juga sudah latihan lebih maksimal lagi," timpal Jughead.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%