eSports

Rekap Transfer Jelang PMPL ID Season 3: Morph Cuci Gudang, EVOS Lengkap

Rabu, 10 Maret 2021 12:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @aerowolfproteam
Aerowolf Limax berhasil menjuarai PMPL ID Season 2 Copyright: © Instagram @aerowolfproteam
Aerowolf Limax berhasil menjuarai PMPL ID Season 2

INDOSPORT.COM - Berikut rekap transfer pemain jelang kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Kali ini, Morph Team mulai menunjukkan wajah baru usai cuci gudang, dan kejutan lain dari EVOS.

Morph Team kembali mengusung Zabrol untuk mengarungi PMPL ID S3, setelah musim sebelumnya ia sempat rehat dari scene kompetitif. Padahal, rekan satu tim lainnya sudah bubar jalan di bursa transfer.

Kemudian, Morph Team juga mendatangkan Takanome sebagai support, Summer di role rusher, Hokky juga mengisi posisi rusher, dan 2cool akan mengisi posisi support. Dengan demikian, lengkap sudah roster musim ini.

Bigetron Red Aliens memang sudah memiliki player kelas dunia, yaitu Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid. Namun di bursa transfer kali ini, mereka juga CLBK dengan Kingzz. Hanya tinggal menunggu siapa sang pelatih Alien.

EVOS Reborn melengkapi skuat musim ini dengan mendatangkan Kautsar 'kF' Faruq. Namun yang jauh lebih menghebohkan, mereka memboyong serta mantan pelatih Bigetron RA, yaitu Steven 'S1nyo' Valerian.

Sebagai rival EVOS, ada RRQ RYU yang memutuskan untuk kembali menurunkan sang juru selamat, Christopher 'Kenboo', setelah musim lalu ia absen bermain dan hanya menjadi brand ambassador untuk tim.

Tapi jika berbicara soal pelatih, ada sosok Nandy 'the masterman' yang memutuskan untuk turun gunung dari pelatih menjadi pemain Victim Esports di PMPL ID S3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%