eSports

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: ONIC Tempel Alter Ego, RRQ Belum Tamat

Sabtu, 20 Maret 2021 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: ONIC Tempel Alter Ego, RRQ Belum Tamat. Copyright: © MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: ONIC Tempel Alter Ego, RRQ Belum Tamat.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 Minggu keempat hari pertama, Jumat (19/3/2021).

Dalam laga minggu terakhir babak reguler MPL Indonesia Season 7, ONIC Esports berhasil menempel ketat Alter Ego dari posisi kedua klasemen. Mereka baru saja mendulang kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha.

Hasil itu membuat ONIC Esports kini mengoleksi total enam poin dari enam pertandingan. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak play-off karena hanya menyisakan satu laga lagi.

Sementara itu, laga Jumat (19/3/2021) sore juga ada duel menarik antara Geek Fam ID melawan Aura Fire. Geek Fam berhasil menang dengan permainan tiga game.

Kekalahan 1-2 membuat Aura Fire dipastikan tersingkir dalam MPL Indonesia Season 7 karena belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

Sedangkan juara bertahan season lalu yaitu RRQ Hoshi masih memiliki peluang lolos ke babak play-off. Mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (20/3/2021) melawan Aura Fire.

R7 dan kawan-kawan wajib mendulang kemenangan dua game langsung agar bisa menggusur Genflix Aerowolf dari posisi keenam klasemen MPL Indonesia Season 7.