eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL ID S3 Hari Ini: Tanpa Ferxiic, EVOS Bisa Apa?

Selasa, 23 Maret 2021 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan MDL Indonesia Season 3 pekan keempat, Selasa (24/3/21). Terdapat sejumlah laga seru, salah satunya yaitu EVOS Icon yang bakal tampil tanpa jimat keberuntungannya, Ferxiic.

Sebagaimana diketahui, EVOS Ferxiic sudah promosi ke tim senior EVOS Legend dan bermain di MPL Indonesia Season 7. Padahal, mereka selalu kalah saat tidak diperkuat oleh Ferxiic. Apakah hari ini Macan Putih akan tumbang di tangan Dewa United?

Di atas kertas, EVOS Icon memang masih menguasai puncak klasemen MDL Indonesia Season 3, sementara Dewa United masih harus berjuang untuk bisa bertahan di peringkat 10 besar.

Namun, patut dinantikan bagaimana aksi dan keseruan laga antara EVOS Icon vs Dewa United Esports sebagai pembuktian, apakah mereka bisa berjuang tanpa Ferxiic.

Selain itu, hari ini juga akan hadir laga sengit antara dua tim papan atas MDL, RRQ Sena menghadapi Victim Esports. Siapa yang akan meraih poin di pekan keempat ini?

Sementara di kubu Aura Esports, dua pemain andalan, yaitu Rupture dan AirLiur, adalah mantan pemain dari Geek Fam ID. Kedua tim akan bertemu untuk merebutkan poin penting agar bisa melaju ke babak playoff.

Geek Fam JR jauh lebih beruntung karena saat ini ada di papan tengah, sementara Aura Esports bahkan belum pernah meraih satu kemenangan pun di MDL ID Season 3 ini.