eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Tekad Geek Fam ID Bekuk Alter Ego

Jumat, 26 Maret 2021 09:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan eSports MPL Indonesia Season 7 pekan 5 hari pertama, Jumat (26/03/21). Geek Fam ID bertekad untuk membekuk tim kuat Alter Ego.

Sebagaimana diketahui, Alter Ego adalah salah satu tim paling diwaspadai setelah meraih 100 persen win streak di tiga pekan awal kompetisi MPL Indonesia Season 7.

Namun, tim yang diperkuat oleh Celiboy, Udil Surbakti, LeoMurphy, PAI, Ahmad, YAM, dan Caesius itu justru mengalami kekalahan beruntun saat menghadapi EVOS Legend dan ONIC Esports di MPL pekan keempat.

Alhasil, peringkat Alter Ego kini merosot ke posisi ketiga klasemen sementara setelah disalip oleh ONIC Esports dan EVOS Legend.

Pelatih NasiUduk mengakui jika Alter Ego terlambat beradaptasi dengan update patch 1.5.62 yang terjadi di pekan keempat MPL, sehingga mengalami kekalahan beruntun.

Hal ini juga menjadi pemantik semangat bagi Geek Fam ID untuk melanjutkan tren Alter Ego yang tanpa kemenangan di MPL ID S7. Apakah BabyWWW dan kawan-kawan bisa menuntaskan misi untuk menang hari ini?

Selain itu, hari ini juga ada duel panas antara Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf. Di atas kertas, BTR memang unggul atas tim Rubah, namun Watt dkk kerap tampil menyulitkan lawan dan gemar membawa ke late game.

Maka, tak menutup kemungkinan jika tim Bigetron Alpha kehilangan poin saat bersua Genflix Aerowolf. Kemungkinan tersebut akan terjawab dalam pertemuan hari ini.