eSports

Jadwal Lengkap Pekan Keenam MPL ID Season 7: Ada Alter Ego vs EVOS Legends

Senin, 29 Maret 2021 09:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan keenam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch Alter Ego vs EVOS Legends. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan keenam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch Alter Ego vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan keenam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch Alter Ego vs EVOS Legends.

Setelah sukses menggelar pertandingan di pekan kelima, kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut kembali akan bergulir pada pekan keenam yang akan dimulai pada Jumat (02/04/21) hingga Minggu (04/04/21) akhir pekan nanti.

Laga pekan keenam akan dibuka dengan dua duel antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs ONIC eSports. Laga ini akan menjadi momen sulit bagi GFLX karena akan berhadapan dengan ONIC selaku pemuncak klasemen, dengan catatan tujuh kali menang dan dua kekalahan.

Selanjutnya hari pertama akan ditutup dengan big match antara Alter Ego vs EVOS Legends. Duel ini tentunya diprediksi akan berlangsung seri mengingat keduanya sama-sama berada di posisi tiga besar.

Alter Ego yang semula duduk di peringkat pertama harus merosot ke posisi ketiga dengan meraih enam kemenangan dan tiga kekalahan. Sementara EVOS Legends lebih unggul di peringkat kedua lantaran hanya meraih dua kekalahan saja.

Di hari kedua pekan keenam MPL ID S7, ada Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang akan berhadapan dengan Geek Fam. Lemon dkk masih berusaha menembus posisi tiga besar karena saat ini berada di peringkat keempat dengan catatan lima kemenangan dan empat kekalahan.

Kemudian dilanjutkan dengan dua pertandingan tak kalah seru antara AURA eSports vs Bigetron Alpha (BTR) dan ditutup dengan EVOS Legends vs GFLX