eSports

Panas! EVOS Ladies vs Belletron Era Saling Sindir di Media Sosial

Minggu, 28 Maret 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat Mobile Legends wanita menuai kontroversi karena saling sindir antara personel EVOS LYNX dan juga manajer Belletron Era, Sabtu (27/3/21).

Belletron Era baru saja meraih trofi juara di ajang Mobile Legends Dignity of Srikandi Chapter III, usia menaklukkan EVOS LYNX dalam partai final dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan ini begitu berarti bagi Belletron Era yang memang sempat puasa gelar, dan sebelumnya gagal masuk ke putaran final dalam ajang Woman Star League (WSL) Season 2.

Sontak, General Manager Belletron Esports, Martin Januar alias BTR Lalice mengungkap rasa suka cita melalui unggahan Instastory. Ia memuat headline yang kontroversial, jika Belletron Era membekap EVOS LYNX.

"Bekap ga tuh judulnya. Ralat pertemuan terakhir di liga WSL kita win 2-0. Belletron Era belum pernah kalah dari EVOS dengan line up baru. Kita WSL playoff kalah sama Siren 1-2 dan AE 0-2," ungkap BTR Lalice.

Tak berselang lama, unggahan tersebut membuat personil EVOS LYNX panas dan membalas melalui unggahan Instastory. Mereka gerah karena dianggap hanya tim pemanis dan gagal meraih prestasi di DoS.

"Dulu dikatain EVOS LYNX tim pemanis doang, isi timnya cantik-cantik tapi tanpa skill. Waktu sudah ngebuktiin 4x win streak, eh jatoh sekali langsung disindir di story," ungkap Fanny Cynthia alias EVOS Funi.

"Aduh gimana ya, emang selalu kena mental nih kalau ketemu Belletron, GG banget soalnya," komentar sarkas dari EVOS Earl.

"Duh iya Ngab, emang EVOS Ladies paling cupu sedunia Ngab, ampun ampun," timpal Jessica Pica, marksman dari EVOS LYNX.

"Kalau tim lu kalah ya berarti kurang effort dibanding anak-anak. Belle nih Bos, bukan pemanis doang, prestasi juga harus ada," tulis Violetta Aurelia alias EVOS Caramel.