eSports

Termasuk Lemon, 4 Pemain Veteran Ini Belum Tampil di MPL ID Season 7

Rabu, 31 Maret 2021 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut empat pemain Mobile Legends veteran yang belum tampil di ajang MPL Indonesia Season 7. Siapa saja mereka?

Padahal, jika melihat pro scene kompetitif Mobile Legends Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, para pemain ini bisa dibilang sebagai panutan dan kerap menjadi juara.

Siapa saja empat pemain veteran tersebut? Berikut rangkuman INDOSPORT untuk Anda.

1. Lemon - RRQ Hoshi

Lemon merupakan icon dari RRQ Hoshi. Ia adalah pemain yang paling banyak meraih trofi MPL Indonesia, tepatnya di MPL ID Season 2, Season 5 dan Season 6.

Belum lagi di kancah internasional, Lemon menjadi MVP kala membawa RRQ Hoshi keluar sebagai juara MPL Invitational - 4 Nation Cup, dan dua kali membawa tim meraih titel runner up di M1 dan M2.

Namun kini sudah melewati satu putaran MPL ID Season 7, Lemon sama sekali tak pernah dimainkan oleh pelatih Acil. Posisi Lemon justru digantikan oleh pro player debutan berusia 16 tahun, yaitu Skylar.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline memberi klarifikasi bahwa Lemon tidak benar-benar absen musim ini. Pro player asal Aceh itu hanya rehat sejenak karena sudah membela RRQ non-stop sejak sebelum MPL Season 1.

"Sebenarnya Lemon itu nggak pernah bilang dia nggak main season ini. Dia cuma bilang, awal season minta istirahat sebentar. Lemon masih ada dalam roster, ikut bikin konten."

Sosok yang akrab disapa Pak AP itu juga menuturkan bahwa Lemon masih hadir saat latihan tim. Hanya saja, skuat saat ini yang diperkuat oleh Vyn, R7, Alberttt, Skylar, dan Psychoo sudah padu di MPL ID Season 7.

Buktinya, baru-baru ini RRQ Hoshi berhasil menjegal sang pemuncak klasemen, Alter Ego dan ONIC Esports. Skuat berjuluk Sang Raja itu lantas mengusung target baru, yaitu ingin menaklukkan rivalnya, EVOS Legend.