Liga Indonesia

Rekap Hasil Super Weekend 1 PMPL ID S3: EVOS Papan Atas, BTR Belum Panas

Senin, 29 Maret 2021 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© 21Esports
21 Esports sudah ditunggu oleh sang juara dunia PUBGMobile, yakni Bigetron Red Aliens, di Grup B PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Copyright: © 21Esports
21 Esports sudah ditunggu oleh sang juara dunia PUBGMobile, yakni Bigetron Red Aliens, di Grup B PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3.

INDOSPORT.COM - Babak Super Weekend PMPL Indonesia Season 3 pekan pertama sudah rampung pada 27-28 Maret. Hasilnya, EVOS Reborn beranjak ke papan atas, sementara Bigetron RA belum panas.

Babak Super Weekend adalah terobosan baru dari ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Sebab, hanya ada 16 dari 20 tim yang berhak bermain di akhir pekan untuk mengumpulkan poin.

Babak Super Weekend hari pertama, Sabtu (27/3/21), langsung disikat oleh Boom Esports yang meraih dua kali Chicken Dinner secara berturut-turut di map Sanhok dan Erangel.

Selanjutnya, giliran 21 Esports dan Skylightz Gaming yang belum diunggulkan di babak reguler, justru berhasil meraih WWCD di laga akhir pekan, di Sanhok dan Miramar.

Salah satu tim unggulan, Bigetron Red Aliens akhirnya meraih WWCD pada ronde kelima. Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Liquid berhasil memulangkan Dewa United dan EVOS Reborn dari peperangan di Erangel.

Namun, EVOS Reborn yang diperkuat oleh Microboy, mantan pro player Bigetron RA, akhirnya sukses membalas dendam dan menumbangkan pemain terakhir Sang Alien, lalu meraih Chicken Dinner di map Miramar.

Memasuki hari kedua, skuat EVOS Reborn dan Bigetron Red Alien sama-sama tersingkir dengan cepat alias 'too soon' di map Erangel. WWCD diraih oleh tim Aerowolf Limax yang tampil gemilang dengan capaian 17 kill.

Boom Esports juga belum habis. Ponbit dkk berhasil meraih WWCD untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, juga ada Genesis Dogma dan ONIC Esports yang mengoleksi Chicken Dinner di babak Super Weekend hari kedua.

Kemudian, giliran Aura Esports yang balas dendam dan membuat Bigetron RA too soon di Miramar. Laga ditutup oleh skuat Bonafide Esports yang sukses membuat ONIC Esports mengibarkan bendera putih di map Erangel.

Dengan hasil gemilang selama babak Super Weekend, belum ada tim yang berhasil menggeser posisi Boom Esports di puncak leaderboard dengan koleksi 150 total poin.