Liga Indonesia

Keren! Pemain Persija Meriahkan Ulang Tahun PUBG Mobile, Ikutan Yuk

Selasa, 23 Maret 2021 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Keren banget! Pemain Persija Jakarta dan kiper jebolan program Garuda Select di Inggris, Risky Muhammad Sudirman, memeriahkan ulang tahun PUBG Mobile. Begini caranya buat ikutan!

Perlu diketahui, game eSports PUBG Mobile kini tengah merayakan ulang tahun yang ketiga, tepatnya Minggu (21/3/21) kemarin. Banyak kejutan dan hadiah eksklusif buat kamu yang log in game sepanjang Maret, salah satunya, kamu bisa membuat lagu remix sendiri lho!

Hal itu pula yang dilakukan oleh kiper muda Persija Jakarta, Risky Muhammad Sudirman. Pemuda berusia 19 tahun itu pun membagikan cara gampang untuk membuat lagu remix sendiri di akun Instagram pribadinya, @riskymuhammads22.

"Kalian mau coba remix lagu sendiri? Tahu nggak sih kalau sekarang kalian bisa remix lagu di website PUBGM dengan lebih mudah," ungkap Risky Sudirman antusias.

Risky Sudirman melanjutkan penjelasan bahwa kalian hanya perlu membuka website http://music.amsoveasea.com/id/ dan memilih lagu yang sudah disediakan. 

"Test sound berbagai suara yang akan dijadikan pilihan di remixnya. Jika sudah siap, pilih lewati di kanan atas. Remix musik kalian dengan berbagai pilihan sound effect yang ada, bebas berkreasi," jelasnya.

Tak sekadar iseng, Risky Sudirman juga menjelaskan bahwa ajang ini merupakan salah satu pembuktian. Selain memainkan game PUBG Mobile, kamu bisa saja punya potensi untuk menjadi seorang Disk Jockey.

Selain Risky Sudirman dari Persija Jakarta, banyak juga influencer lainnya yang turut membuat lagu remix untuk memeriahkan ulang tahun PUBG Mobile yang ketiga.

Bahkan, PUBG Mobile menunjuk artis papan atas asal Indonesia, Pevita Pearce, untuk menjadi brand ambassador. Keren banget!