eSports

Aerowolf Zoo Juara PMPL Ladies, BTR Lea dan Babyla Tetap ke PMPL SEA

Jumat, 2 April 2021 13:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© @pubgmobile.esports.id/INSTAGRAM
Aerowolf Zoo, juara PMPL Ladies ID S3. Copyright: © @pubgmobile.esports.id/INSTAGRAM
Aerowolf Zoo, juara PMPL Ladies ID S3.

INDOSPORT.COM - Babak grand final PMPL Ladies Indonesia Season 3 sudah digelar pada Kamis, 1 April 2021. Aerowolf Zoo mengulang kejayaan dan keluar sebagai juara dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Aerowolf Zoo adalah pemenang PMPL Ladies Indonesia Season 1, meski kemudian gelar tersebut harus diserahkan ke Belletron Ace di PMPL Ladies Indonesia Season 2 tahun 2020 lalu.

Aerowolf Zoo yang diperkuat Devil Dust, Eklyn, Fepar, Roses, dan Chandra 'Mozza' berhasil mengumpulkan 63 poin di partai grand final PMPL Ladies ID S3, dengan rincian 31 kill dan 32 placement poin.

Hasil ini cukup mengejutkan, mengingat tim Aerowolf Zoo sempat tertahan di peringkat ke-10 klasemen hari pertama. Namun, dua kali Chicken Dinner tampaknya cukup bagi tim untuk mengkudeta puncak klasemen akhir.

Genesis Dogma Viper menempati peringkat kedua setelah mendapatkan total 54 poin dari empat round yang berjalan. Padahal, skuat ini adalah pendatang baru dari Manado, dan dibentuk pada Maret 2021.

Kemudian, salah satu tim unggulan di scene PUBG Mobile Ladies Indonesia, Belletron Ace harus puas menghuni posisi ketiga dengan 53 poin. Tim ini diperkuat oleh pemain pro yaitu Babyla, Lea, Kyra, Asha, dan Poteto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%