eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7 Alter Ego vs EVOS Legends: Macan Ngamuk Lagi!

Jumat, 2 April 2021 19:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs EVOS Legends. Copyright: © MPL Indonesia
Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs EVOS Legends.

Pertandingan bergengsi MPL Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs EVOS Legends baru saja selesai digelar pada Jumat (2/4/2021) malam WIB.

Di laga pekan kelima hari pertama MPL Indonesia Season 7, Alter Ego yang sempat unggul di game pertama benar-benar diamuk oleh EVOS Legends. Roster EVOS Legends bernama Ferxiic yang dijuluki bayi macan mampu membawa timnya menang dengan skor 2-1. 

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama, Alter Ego langsung tampil bar-bar. Dengan memakai hero baru Beatrix, roster Alter Ego bernama Ahmad berhasil melakukan tiga kill hingga menit kelima.

Celiboy yang bertugas sebagai hyper dengan memakai hero Lancelot juga tampil apik dengan berhasil mencuri buff dari roster EVOS, Ferxiic.

EVOS Legends benar-benar ditekan habis-habisan bahkan Ferxiic yang dujuluki bayi macan dibuat tidak berkutik sejak menit awal hingga akhir game.

Alhasil, runner up MPL Indonesia season lalu tersebut sukses mengakhiri pertadingan dengan kemenangan pada menit ke-16. Dalam kemenangan game pertama itu, Alter Ego unggul kill 26-11.

Pada game kedua, EVOS Legends yang berambisi membalas kekalahan di game pertama merubah total formasi. Luminaire yang memakai hero Kagura tapil luar biasa dengan beberapa kali membunuh Celiboy.

Lewat permainan sengit hingga menit ke-21, akhirnya EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan atas Alter Ego. Skor imbang 1-1 membuat laga harus dilanjutkan ke game ketiga atau penentuan.

Pada game ketiga, EVOS Legends mengandalkan hero Uranus yang dipakai oleh Antimage langsung tampil bar-bar dengan mengacak-acak formasi Alter Ego.

Meski Celiboy tampil apik menggunaan hero Benedetta, namun strategi EVOS membuat mereka tidak berdaya. Alhasil pada menit ke-12 EVOS Legends mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.