eSports

Hasil Pertandingan MPL ID S7: Genflix Aerowolf Bikin ONIC Esports Turun Takhta

Jumat, 2 April 2021 16:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan antara Genflix Aerowolf vs ONIC Esports di pekan keenam Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (02/04/21).

Meski laga ini boleh dikatakan beda kelas, mengingat ONIC Esports adalah pemuncak klasemen dan Genflix Aerowolf ada di zona merah, namun Serigala Terakhir berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0.

Hasil ini merupakan lanjutan tren positif Genflix Aerowolf, setelah pekan sebelumnya sukses menumbangkan tim kuat Alter Ego, dan ONIC Esports pekan lalu juga sempat takluk dari RRQ Hoshi di Royal Derby.

Buat kamu yang penasaran jalannya laga antara Genflix Aerowolf vs ONIC Esports, berikut rangkuman INDOSPORT untuk Anda.

Game 1

ONIC Esports tampil mengejutkan dengan melakukan pick pada Alpha, hero yang baru pertama kali muncul di MPL ID Season 7. Di kubu lain, Aerowolf sukses mengamankan Bane, hero yang GG banget di tangan Watt.

Penampilan Alpha di tangan Butss sangat brilian di early game. Ia bisa meraih 3 assist dan membawa ONIC unggul 4-1 dalam dua menit awal. Lima menit jalannya laga, tim Landak Kuning unggul 6-3 dari Serigala.

Empat menit berselang, Genflix Aerowolf mulai bangkit dan menculik trio maut Sanz, Drian dan CW, serta bisa mendapatkan Lord. Namun, upaya ini belum bisa membuat tim Serigala menembus pertahanan ONIC.

Memasuki menit ke-14, Bottle yang tampil memukau dengan Roger, sukses melakukan pick off ke seluruh pemain ONIC dan hanya tersisa Kiboy. Para Serigala memilih untuk meninggalkan Lord dan langsung ke base.

ONIC Kiboy pun akhirnya tumbang tanpa perlawanan di markasnya sendiri. Genflix Aerowolf menutup match pertama dengan kemenangan 15-15, dalam waktu 15 menit.