eSports

Hasil Pertandingan MPL ID Seaason 7: Bigetron Jadi Kelinci Percobaan RRQ Lagi

Sabtu, 27 Maret 2021 15:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Bigetron Alpha kembali seperti menjadi kelinci percobaan setelah dihajar 0-2 oleh RRQ Hoshi dalam lanjutan turnamen eSports Mobile Legends, MPL ID Season 7.

Game Pertama

Pada game pertama, RRQ Hoshi yang diperkuat oleh R7, Psychooo, Alberttt, Vynnn dan Skylar langsung mengambil hero Uranus, Lunox, Bruno, Rafaela dan Alice.

Sedangkan Bigetron Alpha yang turun dengan Matt, Kyy, Rippo, Renbo dan Branz, mencoba mengimbangi RRQ dengan memakai hero seperti Bane, Baxia, Esmeralda, Angela dan Claude.

Baik RRQ atau Bigetron sama-sama bermain hati-hati sejak awal, hanya saja tempo menjadi tinggi ketika ada perebutan turtle. Vynnn yang merupakan kapten dari RRQ pun terkena first blood dari Branz.

Kembali di momen perebutan turtle, terjadi pertarungan sengit tapi sayang lagi-lagi RRQ kalah dan harus tertinggal 1-2. namun RRQ menunjukan mental juaranya dengan mambalikan skor menjadi 5-3.

Keunggulan itu ternyata bisa dipertahankan RRQ Hoshi hingga sanggup menutup game pertama dengan skor 9-2. Bigetron rupanya tidak berdaya menghadapi RRQ yang mendadak tampil kesetanan di game pertama.