eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 7: Menang, Alter Ego Gusur EVOS

Jumat, 26 Maret 2021 23:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MPL Indonesia
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 7: Menang, Alter Ego Gusur EVOS. Copyright: © MPL Indonesia
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 7: Menang, Alter Ego Gusur EVOS.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu kelima hari pertama, Jumat (26/3/2021).

Turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah selesai menyajikan dua pertandingan seru pada Minggu kelima hari pertama.

Runner up season lalu yakni Alter Ego baru saja melumat Geek Fam ID dengan skor 2-0. Alter Ego menunjukan permainan memukau di kedua game.

Apalagi roster bernma Udil sebagai support menunjukan positioning yang sangat bagus dan hampir tidak tersentuh sama sekali oleh Geek Fam ID.

Kemenangan dua game langsung itu membuat Alter Ego berhasil menggusur EVOS Legends dari posisi kedua klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 dengan koleksi delapan poin dari delapan laga.

Mereka memiliki poin sama dengan sang pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7, ONIC Esports. Sementara itu, di laga lainnya hari ini ada duel seru antara Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf.

Roster Bigetron Alpha bernama Branz tampil luar biasa dan membawa timnya menang 2-0 atas Genflix Aerowolf. Branz mendapatkan Most Valuable Player (MVP) karena mampu mengakhiri game dengan skor 18/0/7 dan 7/0/3.

Hasil positif dari Bigetron Alpha membuat mereka bertahan di posisi empat klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 dan menjauh dari ancaman RRQ Hoshi.