eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MDL ID Season 3: RRQ dan Alter Ego Menang

Kamis, 25 Maret 2021 23:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara MDL Indonesia Season 3 Minggu keempat hari keempat pada Kamis (25/3/2021).

Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 baru saja menyajikan tiga pertandingan seru di hari terakhir pada Minggu keempat. RRQ Sena dan Alter Ego X baru saja menunjukan kualitasnya dengan sama-sama meraih kemenangan.

RRQ Sena berhasil bangkit dan menang dua game langsung atas Geek Fam JR. Kemenangan 2-0 membuat tim kasta kedua setelah RRQ Hoshi itu naik satu tingkat ke posisi empat klasemen MDL Indonesia Season 3 dengan koleksi enam poin dari sembilan laga.

Sedangkan Alter Ego X baru saja mengilas tim papan bawah Aura Esports dengan skor 2-0. Kemenangan Alter Ego X itu membuat Aura Esports semakin merana di posisi juru kunci karena belum pernah meraih satu pun kemenangan.

Alter Ego X juga sukses menggusur Victim Esports dari posisi ketiga klasemen MDL ID Season 3 dengan koleksi tujuh poin dari sembilan pertandingan.

Sementara itu, pertandingan hari ini juga ada duel seru antara XCN West Bandits melawan Red Bull Rebellion. Dalam laga itu, secara mengejutkan Red Bull Rebellion yang berada di posisi enam dilibas oleh XCN West Bandits dengan skor 0-2.

Padahal banyak penggemar yang menjagokan Red Bull Rebellion karena melawan tim yang berada di posisi kedua paling bawah turnamen eSports MDL Indonesia Season 3.