eSports

Update Patch 1.5.62 Mobile Legends: Benedetta Kena Nerf, Hero Baru Super GG

Minggu, 21 Maret 2021 16:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Moontoon via Wallpapercave
Berikutu update patch 1.5.62 game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikutu update patch 1.5.62 game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton melakukan update patch 1.5.62 untuk game eSports Mobile Legends dan berlaku mulai 16 Maret 2021. Ada beberapa perubahan in-game, seperti revamp, buff dan nerf, bahkan ada hero baru.

Setidaknya ada tiga sorotan dalam update patch 1.5.62 Mobile Legends yang perlu diketahui, agar kita bisa tampil lebih barbar di Land of Dawn. Berikut ulasan lengkapnya untuk sobat INDOSPORT.

1. Penyesuaian Battlefield

Ada beberapa penyesuaian yang terlihat di battlefield baru. Waktu respawn hero di early game dipersingkat, namun durasi untuk late game diperpanjang. Maka, jangan sampai kamu dan tim kena pick saat late game, ya.

Ada pula penambahan semak di area buff biru yang bermanfaat untuk positioning tim saat ingin invasi, menyiapkan jebakan, atau justru dipakai sebagai jalur melarikan diri, dan mengawasi sekitar dari jarak aman.

Kemudian, Moonton juga mengembalikan vision Lithowanderer. Vision di area sungai sangat membantu mencegah gank yang tak diinginkan ke arah sidelane, dan menambah efektivitas rotasi dari support dan midlaner.

Ada juga mode baru yaitu Survival, seperti permainan genre Battle Royale. Dari 100 pemain yang hadir, kamu diminta untuk menyingkirkan setiap lawan dan harus bertahan hidup hingga menjadi yang terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%