eSports

Hasil MPL ID Season 7: Cukup 12 Menit, ONIC Esports Pecundangi Aura Fire

Sabtu, 27 Maret 2021 13:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil ONIC Esports vs Aura Fire di pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (27/03/21). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil ONIC Esports vs Aura Fire di pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (27/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan ONIC Esports vs Aura Fire di pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (27/03/21).

Sebagaimana prediksi, ONIC yang berada di puncak klasemen MPL Indonesia Season 7, berhasil membekuk Aura Fire yang jadi juru kunci, dengan kemenangan straight 2-0.

Tak sekadar unggul di atas kertas, tim ONIC Esports juga tidak memiliki kendala yang berarti saat menaklukkan Aura Fire. Hanya perlu 12 menit bagi Landak Kuning untuk mencatatkan kemenangan di tiap game.

Kabar baiknya, ONIC Esports bisa bermain di stage MPL Indonesia, setelah sebelumnya Rasy dikonfirmasi positif Covid-19, lantas membuat seluruh player menjalani isolasi mandiri dan bermain di Gaming House (GH).

Buat kamu yang ketinggalan atau penasaran bagaimana jalannya keseruan laga antara ONIC Esports vs Aura Fire di pekan kelima MPL Indonesia Season 7, berikut ulasan selengkapnya.

Game 1

ONIC Esports memanfaatkan sesi first pick untuk mengamankan hero magical damage. Landak Kuning diperkuat oleh Uranus, Karrie, Silvana, Chang'e, dan juga Kagura milik Drian yang masih memiliki 100 persen win rate.

Di sisi lain, Aura Fire juga berhasil membajak Granger dan Alice, ditambah dengan combo dari Selena, Baxia dan Thamuz, membuat kedua tim punya formasi yang seimbang.

Namun, tak bisa disangkal ada perbedaan kelas antara ONIC Esports dan Aura Fire. Sanz dkk bahkan bisa masuk ke jungle milik Aura tanpa harus merubuhkan turet di depan.

Alhasil, game pertama bisa diamankan oleh ONIC Esports dalam waktu 12 menit saja, di mana CW dengan Chang'e bisa mencatatkan maniac dan skor pun berakhir di angka 15-5.