eSports

Hasil MPL ID Season 7: Tampil Disiplin, RRQ Bikin ONIC Tak Berkutik

Minggu, 28 Maret 2021 18:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-5 antara RRQ vs ONIC, Minggu (28/3/21).

MPL ID sendiri merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling prestius di Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan digelar hingga tanggal 18 April mendatang.

Menjadi laga penutup di pekan ke-5 MPL ID Season 7 ini, RRQ akan menghadapi ONIC yang pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Aura, Sabtu (27/3/21).

ONIC sendiri tercatat baru mengalami 1 kekalahan di gelaran MPL ID Season 7 ini. Fakta yang membuat mereka berada di atas angin.

Sementara RRQ harus mengalami kekalahan sebanyak 4 kali pada laga sebelumnya. Mereka juga diketahui sempat kalah 2-0 kala bertemu ONIC di minggu ke-2, Sabtu (6/3/21).

Laga penutup pekan ke-5 MPL ID Season ini juga menjadi duel pembuktian ONIC untuk bisa mempertahankan puncak klasemen sementara yang saat ini masih mereka kuasai.

Untuk RRQ, laga ini menjadi penting mengingat mereka juga memerlukan kemenangan untuk mengubah posisi mereka di gelaran MPL ID Season 7 ini.