eSports

5 Jebolan JKT48 yang Hijrah Jadi Brand Ambassador Tim eSports

Selasa, 6 April 2021 20:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Christy Chriselle, mantan anggota generasi keempat dari JKT48 kini tengah menikmati perannya sebagai Brand Ambassador tim Onic eSports. Copyright: © Instagram
Christy Chriselle, mantan anggota generasi keempat dari JKT48 kini tengah menikmati perannya sebagai Brand Ambassador tim Onic eSports.

INDOSPORT.COM - Tahukah kamu, sejumlah tim eSports di Indonesia umumnya memiliki brand ambassador untuk menggaet lebih banyak penggemar. Model cantik, selebriti, hingga penyanyi adalah target utama tim.

Bahkan, grup idola asal Indonesia, JKT48, adalah salah satu sasaran manis bagi tim eSports Tanah Air untuk merekrut brand ambassador dari generasi ke generasi.

Dengan paras yang cantik, talenta sebagai penyanyi, dan dukungan fans yang sangat tinggi, membuat member JKT48 kini laris manis sebagai brand ambassador loh!

Terbukti, hingga kini setidaknya ada lima sosok jebolan JKT48 yang sudah sukses berseragam tim eSports. Siapa saja mereka?

1. Christy Chriselle - ONIC Esports

Sebelum namanya melejit di dunia eSports, Christy Chriselle alias Kitty sempat menjadi member idol group JKT48. Kitty menjadi trainee pada Mei 2015, lalu masuk ke tim T.

Setelah lulus dari JKT48 pada tahun 2017, Kitty memutuskan untuk terjun ke eSports sebagai brand ambassador tim Alter Ego.

Lambat laun, Kitty eks JKT48 justru jatuh cinta dengan industri gaming. Kemudian, ia memutuskan berpindah haluan dan menjadi brand ambassador dari tim ONIC Esports.

Sebagai perempuan yang berkecimpung di dunia eSport, tentu Kitty punya kemampuan bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

2. Martha Graciela - Alter Ego

© instagram/gmarthagraciela
Martha Graciela, Brand Ambassador tim eSports Alter Ego Copyright: instagram/gmarthagracielaMartha Graciela, Brand Ambassador tim eSports Alter Ego

Sosok yang akrab disapa Grace ini menjadi member JKT48 sejak 2014 dan digandrungi penggemar, meski akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Team T pada 2017 lalu.

Grace akhirnya diajak oleh salah satu teman yang bekerja di tim eSports Alter Ego, untuk mengikuti seleksi brand ambassador pada 2018 lalu. Meski tidak mudah, namun ia berhasil mengalahkan tiga kandidat lain.

Mantan member JKT48 ini juga pernah jadi host dalam program Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang. Grace juga tergabung dalam eSports Media Organizer, Supreme League. Musisi 22 tahun ini makin totalitas.

Grace sendiri sangat jago memainkan game Mobile Legends, dan sering mengajak fans untuk main bareng alias mabar. Nggak salah deh kalau Alter Ego merekrut cewek manis asal Riau tersebut jadi brand ambassador.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%