eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MDL Indonesia Season 3: EVOS Bungkam RRQ, ONIC Taklukan Alter Ego

Rabu, 7 April 2021 20:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 pada Rabu (7/4/2021).

MDL Indonesia Season 3 telah memasuki Minggu keenam hari ketiga. Hari ini ada empat laga yang selesai tersaji termasuk kemenangan EVOS Icon atas RRQ Sena.

Pertandingan bertajuk La Clasica di MDL Indonesia Season 3 ini berjalan sangat panas. Sempat imbang 1-1, akhirnya EVOS Icon mampu mengakhiri game ketiga dengan kemenangan.

Kemenangan itu membuat EVOS Icon bertahan di posisi kedua klasemen di bawah juara bertahan, Siren Esports. Kemudian meski kalah, RRQ Sena sudah dipastikan mendapatkan tiket ke babak play-off.

Di laga lainnya, ada duel yang tidak kalah seru antara ONIC Prodigy vs Alter Ego X. Laga juga berjalan sangat ketat karena harus diselesaikan hingga game ketiga.

Untungnya ONIC Prodigy dengan formasi ampuh mampu mengatasi Alter Ego dengan skor 2-1. Hasil itu tidak mempengaruhi posisi mereka karena sudah dipastikan lolos ke babak play-off.

Sementara itu ada tiga tim yang sudah dipastikan gugur karena terjebak di zona merah klasemen yakni Aura Esports, XCN West Bandits dan Genflix Aerowolf Jr.

Sedangkan Bigetron Bravo yang terjebak di zona merah masih punya peluang lolos bila menang di laga terakhir MDL Indonesia Season 3 pada Kamis (8/4/2021) besok.