eSports

Dream Team Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021 Versi Xinn

Jumat, 9 April 2021 14:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/evos.wannn
Wannn, atlet eSports dari tim EVOS Legends Copyright: © instagram.com/evos.wannn
Wannn, atlet eSports dari tim EVOS Legends
Sidelaner: EVOS Wannn

Meski Wannn memutuskan untuk rehat di sepanjang MPL Indonesia Season 7, namun ia masih diakui sebagai jungler nomor satu di Indonesia, dan salah satu pemain yang berpengalaman di SEA Games 2019 lalu.

Wannn sendiri baru-baru ini menyatakan jika ia masih membuka peluang untuk membela Timnas Indonesia. Saat ini ia tengah berada di Pontianak, dan siap jika dipanggil seleksi untuk bermain di SEA Games 2021 nantinya.

Hypercarry: RRQ Xinn

Sama seperti Wannn, Xinn juga memutuskan untuk rehat di gelaran MPL ID Season 7, dan menyerahkan posisi hypercarry kepada pro player muda RRQ Hoshi, Alberttt dan Skylar.

Namun, untuk kompetisi level internasional seperti SEA Games 2021, Xinn mengaku jika ia masih pantas untuk menjadi hypercarry andalan Timnas Mobile Legends Indonesia.

Mengingat kiprah Xinn yang membawa RRQ Hoshi menjadi runner up M1 2019 dan M2 2021, serta menjuarai MPL Invitational - 4 Nation Cup, pemain asal Manado ini tentu paling pantas untuk mengisi posisi tersebut.

Offlaner: RRQ R7

Rivaldi 'R7' Fatah yang masih setia membela RRQ Hoshi, ia kerap disebut sebagai offlaner terkuat di bumi. Salah satu kelebihannya, yakni memiliki hero pool yang banyak.

Makanya, RRQ R7 merupakan rekomendasi terbaik untuk masuk dalam skuat Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games.

Sama seperti Xinn, ia sudah mengoleksi trofi baik di kancah nasional hingga internasional.

Tank: AE Leomurphy

Salah satu sosok penting yang membawa Alter Ego meraih 100 persen win streak di tiga pekan pertama MPL Indonesia Season 7 ialah sang pemegang role tank, LeoMurphy.

Kehadiran LeoMurphy selalu menjadi momok bagi lawan, karena ia terlalu tankie dan tak jarang memainkan emosi lawannya. Hal ini juga pernah disorot saat Alter Ego menjadi juara kompetisi MPL Invitational 2020 lalu.

Support: EVOS Luminaire

Luminaire memang tidak terpilih di SEA Games 2021 lalu, padahal semua rekannya di tim EVOS berkesempatan untuk membela Timnas Indonesia di pentas Asia Tenggara.

Tahun ini adalah kesempatan bagi Luminaire untuk menunjukkan kualitasnya sebagai role support, karena ia sudah membawa EVOS Legend meraih win streak dan bertengger di puncak klasemen MPL Indonesia Season 7.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%