eSports

Dream Team Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021 Versi Xinn

Jumat, 9 April 2021 14:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah dream team Timnas Mobile Legends Indonesia pada SEA Games 2021 yang diusulkan oleh RRQ Xinn. Apakah ada pemain favoritmu?

Sebagaimana diketahui, SEA Games ke-31 akan digelar pada bulan November 2021 di Vietnam, dan salah satu cabang olahraga yang diunggulkan Indonesia ialah Esports. 

Mengingat pada edisi SEA Games 2019 lalu, Indonesia hanya berhasil meraih dua medali perak di nomor eSports, yaitu Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends. Maka, tahun ini tentu harus ada peningkatan jumlah medali.

Indonesia pastinya akan kembali menaruh harapan pada skuat Mobile Legends, yang memang menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara, bahkan hingga di level dunia.

Pada SEA Games 2019 lalu, Timnas Mobile Legends Indonesia diperkuat oleh empat pro player EVOS, yakni Yurino 'Donkey', Ridwan 'Wannn', Eko 'Oura', dan juga Gustian 'REKT'.

Selain itu, ada Teguh 'Psychoo' yang pernah bermain di ONIC, meski kini memperkuat tim RRQ Hoshi, dan juga pro player muda dengan segudang prestasi, yaitu ONIC 'Drian' Larsen.

Nah, kali ini, sebagai salah satu pemain yang pernah membawa RRQ Hoshi menjadi runner up Mobile Legends World Championship M1 2019 dan M2 2021, Yesaya Omega Armando Wowiling memberi rekomendasi pemain.

Berikut ini adalah dream team untuk Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 versi RRQ Xinn. Siapa saja mereka?