eSports

Ini Dia Dream Team Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021 Versi Donkey

Selasa, 6 April 2021 16:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah dream team Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 yang diusulkan oleh Yurino 'Donkey', mantan pro player EVOS Legend.

Sebagaimana diketahui, SEA Games ke-31 akan digelar pada bulan November 2021 di Vietnam, dan salah satu cabang olahraga yang diunggulkan Indonesia ialah eSports. 

Mengingat pada edisi SEA Games 2019 lalu, Indonesia hanya berhasil meraih dua medali perak di nomor eSports, yaitu Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends. Maka, tahun ini tentu harus ada peningkatan jumlah medali.

Sebab, SEA Games 2021 di Vietnam akan menambah nomor game eSports yang akan dipertandingkan, yaitu Arena of Valor (AOV), Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Wild Rift, Raid Crossfire, dan FIFA Online 4.

Indonesia pastinya akan kembali menaruh harapan pada skuat Mobile Legends, yang memang menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara, bahkan hingga di level dunia.

Pada SEA Games 2019 lalu, Timnas Mobile Legends Indonesia diperkuat oleh empat pro player EVOS, yakni Yurino 'Donkey', Ridwan 'Wannn', Eko 'Oura', dan juga Gustian 'REKT'.

Selain itu, ada Teguh 'Psychoo' yang pernah bermain di ONIC, meski kini memperkuat tim RRQ Hoshi, dan juga pro player muda dengan segudang prestasi, yaitu ONIC 'Drian' Larsen.

Sayangnya, Donkey dan Oura sudah pensiun dari scene kompetitif Mobile Legends. Lalu, Wannn juga masih rehat dan pulang ke tanah kelahirannya di Pontianak, Kalimantan Barat.

Nah, kali ini, sebagai salah satu pemain yang pernah bermain di SEA Games 2019, Donkey memberi rekomendasi siapa saja pro player yang layak meneruskan kiprahnya di skuat Timnas Indonesia. Siapa saja mereka?