eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Gilas Aura Fire, Geek Fam Buka Peluang Lolos

Jumat, 9 April 2021 19:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7: Gilas Aura Fire, Geek Fam Buka Peluang Lolos ke Babak Playoff. Copyright: © MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7: Gilas Aura Fire, Geek Fam Buka Peluang Lolos ke Babak Playoff.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara Geek Fam ID kontra Aura Fire.

Pertandigan MPL Indonesia Season 7 antara Geek Fam ID vs Aura Fire baru saja selesai tersaji pada Jumat (9/4/2021) malam WIB. Turnamen bergengsi game eSports Mobile Legends ini telah memasuki Minggu ketujuh hari pertama.

Geek Fam ID yang terjebak di zona merah berhasil mendulang kemenangan 2-0 atas Aura Fire. Kemenangan dua game langsung itu membuka peluang mereka untuk bisa lolos ke babak playoff MPL Indonesia Season 7.

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama, Aura Fire justru lebih mendominasi permainan. Hingga menit ke-11, Geek Fam tertinggal 5000 gold karena kalah skor kill dan turet.

Pada menit ke-12 Aura Fire berhasil mendapatkan Lord yang membuat Geek Fam harus melakukan bertahan total di area base. Namun dengan pertahanan solid mereka mampu menahan gempuran Aura Fire.

Akhirnya lewat pertarungan sengit Geek Fam mampu melakukan come back dan memenangkan pertandingan pada menit ke-21.

Pada game kedua, Geek Fam dengan mengandalkan hero Benedetta, Uranus dan Bruno, mereka mampu mengajak acak formasi musuh sejak menit awal.

Namun kuatnya pertahanan Aura Fire membuat pertandingan harus bejalan hingga late game. Roster Aura Fire bernama Variety yang memakai hero Claude tampil gemilang dengan beberapa kali membunuh hero lawan.

Namun sayang, pada menit ke-26 Geek Fam ID mampu menjebol seluruh turet Aura Fire dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. Kekalahan itu membuat Aura Fire bernasib tragis karena belum sekalipun mendulang kemenangan di MPL Indonesia Season 7.