eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Alter Ego vs Bigetron Alpha

Jumat, 9 April 2021 11:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming laga pekan ketujuh MPL Indonesia Season 7, Jumat (09/04/21). Bakal ada pertarungan sengit antara Alter Ego vs Bigetron Alpha.

Sebagaimana diketahui, Alter Ego sempat turun drastis dari puncak klasemen ke posisi lima, sejak perubahan patch Mobile Legends. Apalagi, pemain andalan mereka, PAI juga sempat absen karena terpapar Covid-19.

Beruntung, Alter Ego mendapat tambahan amunisi dari skuat MDL, yaitu Nino. Hanya saja, debut Nino juga tercoreng karena tim kalah dari EVOS Legend pekan keenam lalu.

Secara head to head di MPL Season 7, Alter Ego pernah menang 2-0 atas Bigetron Alpha. Namun jika berdasarkan klasemen, KYY dkk saat ini unggul di posisi keempat klasemen.

Andai Celiboy dkk bisa memenangkan laga kontra Bigetron Alpha dengan skor 2-0, maka Alter Ego akan kembali beranjak ke papan atas, bersaing dengan EVOS Legend, ONIC Esports, dan RRQ Hoshi yang mulai bangkit.

Tentu posisi papan atas sangat diperebutkan  oleh empat tim tersebut. Pasalnya, dua tim di posisi puncak akan langsung melaju ke upper bracket di babak playoff season ini.

Jangan lupa, setelah ini juga ada laga papan bawah antara Geek Fam ID vs Aura Fire. Geek Fam ID masih punya peluang melaju ke babak playoff jika bisa mendapat poin penuh dan Genflix Aerowolf juga kalah beruntun.

Namun, Aura Fire yang belum pernah meraih kemenangan, dipastikan menjadi juru kunci dan tidak lolos ke playoff MPL Indonesia Season 7. Apakah Vanss dkk berhasil meraih kemenangan perdana di hari pembuktian ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%