eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: Laga Mudah RRQ

Minggu, 4 April 2021 13:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: Laga Mudah RRQ. Copyright: © MPL Indonesia
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: Laga Mudah RRQ.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 hari ini, Minggu (4/4/2021).

MPL Indonesia Season 7 telah memasuki Minggu keenam hari ketiga di mana RRQ Hoshi punya kesempatan besar menggusur ONIC Esports serta Alter Ego dan melejit ke posisi dua klasemen.

Bagaimana tidak, hari ini RRQ Hoshi akan berhadapan dengan tim yang menduduki posisi juru kunci klasemen MPL Indonesia Season 7 yaitu Aura Fire.

Dalam 10 pertandingan yang telah dilalui season ini, Aura Fire belum sekalipun mendapatkan kemenangan. Mereka selalu menjadi bulan-bulanan tim peserta lainnya dengan kekalahan dua game langsung.

RRQ Hoshi sebagai jawara MPL Indonesia season lalu pastinya tidak ingin menyia-nyiakan laga sore nanti dengan mendulang kemenangan 2-0 atas Aura Fire.

Sementara itu, ada laga yang tidak kalah seru bakal tersaji hari ini antara Bigetron Alpha (BTR) vs Geek Fam ID. Saat ini posisi Geek Fam ID sedang tidak aman karena terjebak di zona merah.

Demi mendapatkan tiket lolos ke babak play-off MPL Indonesia Season 7, kemenangan 2-0 atas BTR menjadi harga mati bagi Geek Fam ID.