eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: EVOS Legends Dihajar Genflix Aerowolf

Sabtu, 3 April 2021 20:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7: EVOS Legends Dihajar Genflix Aerowolf. Copyright: © MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7: EVOS Legends Dihajar Genflix Aerowolf.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf.

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf baru saja selesai tersaji pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Dalam laga pekan keenam hari kedua MPL Indonesia Season 7, EVOS Legends secara mengejutkan dihajar oleh Genflix Aerowolf dengan skor 2-0.

Kekalahan dua game langsung membuat posisi tim berjulukan Macan Putih di puncak klasemen terancam digusur oleh ONIC Esports dan Alter Ego.

Sementara itu, Genflix Aerowolf yang berada di posisi bawah klasemen benar-benar sedang dalam performa terbaik pada minggu ini. Sehari sebelumnya, tim berjulukan Serigala Hitam juga mampu menghajar ONIC Esports dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama menghadapi EVOS Legends, Genflix Aerowolf bermain mengandalkan hero Beatrix, Alice, Selena, Popol & Kupa, dan Benedetta. Dengan formasi tersebut, Ferxiic yang menjadi hyper tim EVOS benar-benar dibuat tidak berkutik.

Alhasil Genflix Aerowolf berhasil memenangkan game pertama pada menit ke-27 engan keunggulan kill 25-14. Kalah 0-1 membuat EVOS Legends panas dan tampil bar-bar pada game kedua.

Akan tetapi, Genflix Aerowolf tampil lebih cerdas. Adanya hero suport Rafaela membuat Claude yang dipakai Ferxiic tidak bisa leluasa melakukan farming.

Akhirnya EVOS Legends dibuat menyerah pada menit ke-13 dengan kekalahan kill 11-18 serta mereka tertinggal 10 ribu gold dari Genflix Aerowolf.