eSports

Hasil MPL ID Season 7: Bigetron Alpha Menang, Aura Fire Makin Tenggelam

Sabtu, 3 April 2021 16:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Hasil pertemuan antara Aura Fire vs Bigetron Alpha pada pekan keenam ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (03/04/21). Copyright: © Mobile Legends
Hasil pertemuan antara Aura Fire vs Bigetron Alpha pada pekan keenam ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (03/04/21).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan antara Aura Fire vs Bigetron Alpha pada pekan keenam ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (03/04/21).

Di atas kertas, Bigetron Alpha jelas unggul atas Aura Fire yang masih berada di zona merah. Terbukti, Renbo dan timnya berhasil memenangkan laga ini dengan skor 2-0.

Buat kamu yang penasaran seperti apa jalannya laga MPL Indonesia Season 7 antara Aura Fire vs Bigetron Alpha, berikut ulasan selengkapnya.

Game 1

Game ini boleh dikatakan sebagai game paling pasif di sepanjang MPL Indonesia Season 7. Bagaimana tidak, hingga sembilan menit jalannya laga, skor masih 1-0 untuk Aura Fire setelah Vanss mendapatkan Branz.

Padahal, Bigetron Alpha sudah memainkan hero dengan fleksibilitas dan juga durabilitas tinggi, mulai dari Benedetta, Uranus, hingga Alice. Branz bahkan kembali terculik oleh Barats milik Qeira pada menit kesepuluh.

Kedua tim sejatinya bermain imbang, namun memasuki late game, Bigetron Alpha makin diunggulkan dan mendapatkan Lord. Hingga menit ke-20, tim Robot unggul 8-6 atas Aura.

Menariknya, saat Bigetron Alpha mendapat triple kill atas VaanStrong, God1va dan Qeira, High justru terlambat pulang ke base mereka dan membuat Rippo dkk bisa meruntuhkan alter dengan sangat mudah pada menit ke-23.

Bigetron Alpha berhasil mendapatkan wiped out dan menang atas Aura Fire dengan skor 14-8. Namun, salut untuk Aura Fire yang bisa menahan gempuran lawan hingga late game.