eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: EVOS Diggie vs Aerowolf Bane Inbox

Sabtu, 3 April 2021 09:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming laga pekan keenam MPL Indonesia Season 7, Sabtu (03/04/21). Apakah EVOS Legend bakal mengandalkan meta Diggie lagi?

Perlu diketahui jika tim EVOS Legend masih mencatatkan win streak sejak diperkuat oleh Ferxiic di pekan kedua sampai kini di pekan keenam. Rekor itu bisa saja diperpanjang saat bersua Genflix Aerowolf hari ini.

Secara head to head, EVOS Legend mungkin diunggulkan karena sudah pernah memberi kekalahan untuk Genflix Aerowolf. Apalagi, skuat berjuluk Macan Putih itu juga tengah bertengger di puncak klasemen sementara.

Sementara Genflix Aerowolf adalah tim yang cukup diperhitungkan, mengingat Watt dkk baru saja menumbangkan sejumlah tim kuat, Alter Ego hingga ONIC Esports. Mereka juga sudah beranjak dari zona merah klasemen.

Sebelumnya, EVOS Legend sempat kesulitan menjegal Alter Ego. REKT harus memainkan meta Diggie Feeder, resep yang menaklukkan Udil dkk di putaran pertama. Kini, EVOS pun bisa mencatatkan kemenangan kembali.

Apakah kali ini EVOS Legend bakal kembali menggunakan meta Diggie Feeder untuk menjegal perlawanan dari Genflix Aerowolf? Atau justru Watt yang bisa memperpanjang win rate saat ia menggunakan hero Bane?