eSports

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: ONIC dan Alter Ego Kalah, EVOS Mengaum di Puncak

Jumat, 2 April 2021 21:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: ONIC dan Alter Ego Kalah, EVOS Mengaum di Puncak. Copyright: © Instagram@mpl.id.official
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: ONIC dan Alter Ego Kalah, EVOS Mengaum di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 pada Minggu keenam hari pertama, Jumat (2/4/2021).

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 pada Minggu kelima ini menghadirkan banyak kejutan termasuk EVOS Legends yang berhasil mengkudeta ONIC Esports dari puncak klasemen.

EVOS Legends yang memiliki julukan Macan Putih mengaum di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1.

Roster EVOS Legends bernama Ferxiic kembali memukau para penggemar dengan permainan hebatnya sebagai hyper. Sempat kalah di match pertama, EVOS Legends berhasil membuat runner up MPL Indonesia season lalu tersebut tidak berkutik di game kedua dan ketiga.

Kini mereka berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan Alter Ego tertahan di urutan ketiga klasemen dengan koleksi enam poin dari 10 laga.

Sementara itu, ONIC Esports gagal mempertahankan posisi puncak karena secara mengejutkan dikalahkan tim papan bawah, Genflix Aerowolf dengan skor telak 0-2.

Kini ONIC Esports yang turun ke urutan kedua klasemen MPL Indonesia Season 7 terancam tergusur oleh Alter Ego karena memiliki poin sama dari total 10 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
15%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
23%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
31%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%