eSports

Hasil MPL ID S7: Beda Kelas! RRQ Hoshi Bekuk Geek Fam ID 2-0

Sabtu, 3 April 2021 13:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan antara RRQ Hoshi vs Geek Fam ID pada pekan keenam ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (03/04/21).

Laga ini boleh dikatakan adanya beda kelas yang sangat jauh, mengingat tim RRQ Hoshi adalah pemenang MPL Indonesia Season 6 lalu dan mewakili Indonesia di M2 2021 Singapura.

Sementara Geek Fam ID, meski musim ini tampil dengan wajah-wajah baru, namun tim ini tidak merasakan babak play-off MPL Indonesia Season 6 karena sangat sulit bangkit dari zona merah.

Demikian pula dalam pertemuan hari ini, RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan dengan sangat mudah, dan skor akhir 2-0.

Buat kamu yang penasaran jalannya laga antara RRQ Hoshi vs Geek Fam ID di MPL Indonesia Season 7 pekan keenam hari ini, berikut ulasan selengkapnya.

Game 1

RRQ Hoshi percaya diri meski melepaskan hero kuat seperti Benedetta dan Silvana ke kubu Geek Fam ID. Alberttt dan tim merasa cukup dengan mengandalkan combo Ling dan Mathilda, serta Baxia sebagai counter.

Hasilnya, Geek Fam ID dibuat tak berkutik dalam sepuluh menit jalannya laga. RenV hanya dikasih satu point kill, berbanding terbalik dengan RRQ Hoshi yang sukses membukukan 13 kill kepada lawannya.

Dua menit berselang, lewat satu push dari Lord, Geek Fam ID hanya menyisakan secuil nyawa di altar. Namun pertahanan mereka dan upaya untuk membasmi wave minion dari tiga sisi patut mendapat apresiasi.

RRQ Hoshi pun bisa menutup game pertama atas Geek Fam ID dengan mudah, skor akhir 20-5 didapatkan dalam waktu 13 menit saja. Alberttt dengan Ling keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam laga tersebut.