eSports

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: EVOS Aman, RRQ Ancam ONIC dan Alter Ego

Sabtu, 3 April 2021 20:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: EVOS Aman, RRQ Ancam ONIC dan Alter Ego. Copyright: © MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: EVOS Aman, RRQ Ancam ONIC dan Alter Ego.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7, yang telah memasuki Minggu keenam hari kedua.

Dalam klasemen MPL Indonesia Season 7 pada Sabtu (3/4/2021), EVOS Legends masih aman bertengger di posisi puncak. Padahal mereka baru saja dibabat oleh tim papan bawah, Genflix Aerowolf dengan skor 0-2.

Baru saja mendapatkan aura positif pasca mengalahkan Alter Ego, EVOS Legends sepertinya terlalu meremehkan Genflix Aerowolf sehingga dihajar dua game langsung.

EVOS Legends tidak sadar kalau Genflix Aerowolf sedang dalam performa terbaik minggu ini. Apalagi sehari sebelumnya, tim berjulukan Serigala Hitam sukses mempermalukan ONIC Esports dengan skor 2-0.

Meski baru saja mendulang empat poin dalam dua laga di minggu ini, Genflix Aerowolf masih terjebak di posisi enam klasemen. Bila ingin mendapatkan tiket ke babak play-off mereka harus menyapu bersih seluruh laga sisa.

Sementara itu, RRQ Hoshi sebagai jawara season lalu telah bangkit dan terus menunjukan performa gemilang. Pada Sabtu (3/4/2021) ini, mereka baru saja mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0.

Hasil itu membuat Alter Ego dan ONIC Esports sedikit ketakutan bila nantinya posisi mereka malah tergusur oleh RRQ Hoshi. Apalagi Alter Ego dan ONIC Esports baru saja mengalami kekalahan memalukan pada minggu ini.

Kemudian Aura Fire semakin merana di posisi juru kunci klasemen sementara MPL Indonesia Season 7. Mereka baru saja takluk dari  Bigetron Alpha (BTR) dengan skor 0-2 sekaligus menjadi kekalahan ke-10 pada season ini.