eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Sengit, RRQ Hoshi Hampir Dipermalukan Aura Fire

Minggu, 4 April 2021 19:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7: Sengit, RRQ Hoshi Hampir Dipermalukan Aura Fire. Copyright: © MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7: Sengit, RRQ Hoshi Hampir Dipermalukan Aura Fire.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Pertandingan turnamen bergengsi MPL Indonesia Season 7 antara RRQ Hoshi vs Aura Fire baru saja selesai tersaji pada Minggu (4/4/2021) malam WIB.

Bermain melawan tim juru kunci klasemen MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi hampir saja dipermalukan. Akhirnya jawara MPL season lalu itu mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas Aura Fire.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Alberttt sebagai hyper memakai hero Claude, RRQ Hoshi langsung tampil bar-bar sejak menit awal game pertama. Hero Benedetta yang dipakai oleh Aura Fire beberapa kali memang menyulitkan para roster RRQ.

Namun akhirnya dengan kekompakan dan kesebaran, tim berjulukan raja dari segala raja mampu memenangkan game pertama pada menit ke-12.

Pada game kedua, RRQ Hoshi merubah strategi dengan memberikan hero Claude kepada Aura Fire. Alberttt mencoba memakai hero bernama Hayabusa sebagai hyper.

Sempat unggul pada menit-menit awal, RRQ justru berbalik tertekan. Apalagi setelah Aura Fire berhasil mendapatkan lord di menit ke-12 membuat RRQ harus bertahan total di area base utama.

Dengan bantuan Lord, Aura Fire mampu melakukan wiped out pada menit ke-14 dan langsung menghajar base utama dari RRQ. Hasil imbang 1-1 membuat laga harus dilanjutkan hingga game ketiga.

Pada game ketiga, pertandingan langsung berjalan sangat panas. Aura dengan mengandalkan hero suport bernama Estes membuat pergerakan Esmerlanda yang dipakai oleh Skylar tidak berkutik.

Hingga memasuki menit ke-20 pertandingan belum juga rampung. Namun seluruh tower RRQ Hoshi hancur dan hanya menyisakan base utama.

Akhirnya pada menit ke-26, RRQ Hoshi mampu memenangkan kontes Lord atas Aura Fire. Dengan bantuan Lord, RRQ Hoshi mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan pada menit ke-27.