eSports

Hasil Pertandingan MPL ID S7: ONIC eSports Sukses Kudeta Bigetron Alpha dari Puncak

Sabtu, 10 April 2021 14:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo ONIC eSports. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - ONIC eSports berhasil mengkudeta Bigetron Alpha dari puncak klasemen turnamen eSports Mobile Legends, MPL ID S7 usai menang 2-1.

Game Pertama

Pada game pertama, Bigetron Alpha yang diperkuat Rippo, Renbo, Branz, Kyy, dan Matt langsung mengamankan hero Balmond, Popol and Kupa, Granger, Alice dan Selena.

Sedangkan, ONIC eSports mencoba membalasnya dengan memainkan hero seperti Rafaela, Bruno, Natalia, Uranus dan Change. Di mana hero-hero itu bakal dipakai oleh Rasy, Sanz, Drian, Butsss, dan CW.

Sejak awal, ONIC memang bermain sangat agresif di mana Drian yang menggunakan Natalia berhasil menculik Granger yang dipakai Branz. Kehilangan Branz yang merupakan ujung tombak tim merupakan kerugian besar bagi Bigetron Alpha.

Posisi Bigetron semakin sulit ketika mereka kalah di perebutan turtle dari ONIC eSports sehingga mereka jadi semakin tertinggal di gold. Bigetron mencoba membalas dengan unggul 3-1 atas ONIC eSports.

Namun Sanz yang memakai Bruno ternyata sudah menyelesaikan item lebih cepat sehingga langsung menggendong ONIC untuk unggul 4-3. Masalah bagi Bigetron semakin besar ketika Uranus yang dipakai Butsss terlalu kuat untuk dikalahkan.

Hal itu membuat semua serangan Bigetron bisa ditahan semua oleh Butsss, sedangkan serangan dari ONIC yang dipimpin Sanz tak bisa ditahan balik. Situasi tidak menguntungkan itu dimanfaatkan oleh ONIC untuk mengambil lord menyerang Bigetron.

Pada akhirnya dalam 1 serangan, ONIC berhasil meratakan seluruh turret Bigetron Alpha dalam waktu 12 menit saja. Alhasil game pertama pun diambil oleh ONIC dengan kemenangan 12-8 dalam hal jumlah kill dengan Bigetron.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%