eSports

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: Libas Alter Ego, Bigetron Alpha ke Puncak!

Jumat, 9 April 2021 21:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: Libas Alter Ego, Bigetron Alpha Berhasi ke Puncak dengan Menggusur EVOS ONIC dan RRQ. Copyright: © MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: Libas Alter Ego, Bigetron Alpha Berhasi ke Puncak dengan Menggusur EVOS ONIC dan RRQ.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 pada Jumat (9/4/2021).

MPL Indonesia Season 7 telah memasuki Minggu ketujuh hari pertama. Kejutan baru saja terjadi karena Bigetron Alpha (BTR) yang sempat terseok di awal babak reguler season kini menjadi pemuncak klasemen.

Bigetron Alpha sukses menggusur pemuncak klasemen sebelumnya yakni EVOS Legends, kemudian penghuni posisi kedua ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Keberhasilan BTR tak lain karena mereka baru saja menggilas runner up MPL Indonesia season lalu yakni Alter Ego dengan skor 2-0. Game kedua antara BTR vs Alter Ego menjadi sorotan banyak netizen karena Celiboy dkk dihajar dengan skor kill 0-12.

Raihan itu membuat Alter Ego kini terjebak di posisi kelima klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 dengan koleksi empat poin dari 11 pertandingan.

Sementara itu, Aura Fire menjadi tim pertama yang gugur di babak reguler season ini. Pasalnya, Aura Fire belum pernah mendulang satupun kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir.

Mereka baru saja dihajar Geek Fam ID dengan skor 2-0 pada Jumat (9/4/2021) malam WIB. Kemenangan itu membuka peluang Geek Fam untuk bisa lolos ke babak playoff MPL Indonesia Season 7.