eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Week 7: Pekan Berat RRQ Hoshi, Ada EVOS vs ONIC

Kamis, 8 April 2021 11:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki laga pekan ketujuh, 9-11 April 2021. Pekan ini menjadi cukup berat bagi RRQ Hoshi, lalu ada laga panas antara EVOS Legend vs ONIC Esports.

Laga hari pertama akan dibuka oleh dua tim papan tengah, Alter Ego vs Bigetron Alpha. Dilanjutkan dengan duel dua tim yang saat ini sama-sama berada di zona merah alias dasar klasemen, Geek Fam ID vs Aura Fire.

Selanjutnya, EVOS Legend berpeluang untuk mengunci posisi puncak klasemen, karena berhadapan dengan tim non-unggulan, Geek Fam ID. Peluang ini tidak boleh dilewatkan, mengingat pekan lalu EVOS sempat kalah.

Kemudian, giliran RRQ Hoshi yang bersua Alter Ego. Pada pertemuan pertama, Sang Raja harus takluk dengan skor 2-0. Kala itu, Celiboy dkk memang tengah on fire dan meraih kemenangan beruntun di MPL ID.

Selanjutnya, RRQ Hoshi kembali ditantang oleh Genflix Aerowolf, tim kuda hitam yang mulai konsisten meraih kemenangan dan menjegal tim papan atas, sebut saja EVOS Legend, Alter Ego, hingga ONIC Esports.

Laga pekan ini ditutup oleh duel pamungkas ONIC Esports vs EVOS Legend. Kedua tim saat ini menghuni posisi pertama dan kedua klasemen, namun sama-sama sedang patah hati karena pekan lalu takluk dari Aerowolf.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%