eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Week 8: EVOS vs RRQ, Jam Tayang Berubah

Rabu, 14 April 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki laga pekan kedelapan atau pekan terakhir, 16-18 April 2021. Ada perubahan jam tayang di bulan Ramadan pada matchweek terakhir ini.

Laga hari pertama akan dibuka oleh Alter Ego vs Aura Fire. Seharusnya bisa menjadi pemicu buat Celiboy dkk. setelah sebelumnya terus meraih kekalahan karena Aura sudah dipastikan tidak lolos ke fase playoff.

Kemudian, ONIC Esports berpeluang untuk menyalip RRQ Hoshi di puncak klasemen, karena mereka bakal bertemu Geek Fam ID yang notabene juga merupakan tim papan bawah, dan terancam gagal ke playoff.

Memasuki hari kedua, EVOS Legend akan menantang Bigetron Alpha. Di atas kertas, Macan Putih lebih diunggulkan, sementara Robot Merah memang belum konsisten sepanjang MPL Indonesia Season 7.

Lalu, Aura Fire yang belum pernah mendapat kemenangan, pekan ini akan menghadapi Genflix Aerowolf. Inilah momentum bagi Clay dkk di Aerowolf untuk meraih poin dan memastikan tim lolos ke babak playoff. 

Agenda ditutup oleh derby dua tim kuat, Alter Ego vs ONIC Esports. Laga ini bakal jadi ujian buat Udil cs. karena Alter Ego meraih loose streak di beberapa pekan terakhir, termasuk kalah dari tim Landak.

Hari ketiga akan diwarnai laga Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID. Posisi kedua tim sama-sama tak aman di papan bawah, tapi Sang Serigala sedikit diuntungkan sebagai tim yang pernah menjegal EVOS hingga RRQ.