eSports

Rekap Hasil dan Klasemen Sementara MPL ID S7 Week 7: RRQ Hoshi ke Puncak

Senin, 12 April 2021 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/@teamrrq
Line Up Tim RRQ untuk MPL Indonesia Season 7. Copyright: © Instagram/@teamrrq
Line Up Tim RRQ untuk MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 sudah menyelesaikan laga pekan ketujuh pada 9-11 April 2021. Hasilnya, tim kuat RRQ Hoshi melaju ke puncak klasemen.

MPL ID Season 7 pekan ini dibuka dengan pertandingan sengit Alter Ego menghadapi Bigetron Alpha. Tampil tanpa LeoMurphy, Alter Ego akhirnya takluk 2-0 tanpa balas.

Kemudian, dua tim papan bawah, Geek Fam ID meraih skor serupa, yaitu 2-0 saat bersua Aura Fire. Hasil ini setidaknya membuat RenV dan tim berpeluang lolos ke babak playoff jika bisa menyalip Genflix Aerowolf.

Sementara itu, meski Aura Fire dipastikan tidak lolos ke babak playoff, namun tetap respek untuk Qeira dan timnya yang bisa menahan Geek Fam sampai ke late game, bahkan laga kedua bisa tembus 27 menit.

Memasuki hari kedua, ONIC Esports awalnya sempat ditahan imbang 1-1 oleh Bigetron Alpha. Namun, setelah mendapatkan Selena dan Benedetta di game ketiga, tim Landak Kuning berhasil menaklukkan Robot Merah.

Lalu, EVOS Legend secara mengejutkan bisa kalah dari tim papan bawah, Geek Fam ID di laga perdana, dalam waktu 13 menit saja. BabyWWW menjadi man of the match saat tampil menggunakan Claude andalannya.

Meski demikian, EVOS Legend tentu tak mau menyerahkan poin begitu saja. Antimage dan kawan-kawan berhasil comeback di dua laga selanjutnya, dan menjaga asa untuk tetap bertengger di papan atas klasemen MPL.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%