eSports

Hasil MPL ID Season 7: Menang 2-0, RRQ Hoshi Putus Rekor Genflix Aerowolf

Minggu, 11 April 2021 16:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan antara dua tim kuat, Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi di laga pekan ketujuh MPL Indonesia Season 7 yang berlangsung pada Minggu (11/4/21) sore.

Sebagaimana diketahui, Genflix Aerowolf merupakan tim kuda hitam yang sukses menjegal tim papan atas, sebut saja EVOS Legend, Alter Ego, ONIC Esports, termasuk juga RRQ Hoshi di putaran pertama lalu.

Namun dalam pertemuan hari ini, RRQ Hoshi yang baru saja menaklukkan Alter Ego di hari sebelumnya, belum mau kalah dan akhirnya bisa membalaskan dendam. Raja dari Segala Raja menang 2-0 atas tim Genflix Aerowolf.

Buat kamu yang penasaran jalannya laga MPL Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi, berikut ulasan lengkapnya.

Game 1

Genflix Aerowolf yang mendapatkan first pick mengamankan empat hero magical damage sekaligus, Watt tampil dengan Kagura, didukung Fredoqt dengan Rafaela.

Sementara RRQ Hoshi tampil perkasa ketika Alberttt mengandalkan Granger, didukung oleh Vynnn yang kini mengandalkan Hylos. Tak lupa, Chang'e milik Skylar juga dominan.

RRQ Hoshi pun berhasil menguasai early game dan memimpin di pima menit awal. Alberttt juga bisa mencatatkan double kill, membuat ia percaya diri untuk menyerang.

Dalam sesi perebutan Lord, Genflix Aerowolf sempat mem-pickoff R7, namun Lord jatuh ke tangan RRQ Hoshi. Skuat Serigala hanya menyisakan inhibitor turret di menit ke-11.

Saat Lord kedua sudah hadir, entah kenapa Genflix Aerowolf bergerak terlalu ke depan. Alhasil, seluruh pemain bisa dihabisi oleh RRQ Hoshi, dan langsung saja Sang Raja merubuhkan altar dari rivalnya tersebut.

RRQ Hoshi memenangkan laga atas Genflix Aerowolf dengan skor 17-6, dalam waktu 14 menit saja. Awal yang baik bagi tim besutan Acil untuk bisa memenangkan game kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%