eSports

Mengenal 4 Manajer Cewek Divisi Mobile Legends yang Cantik dan Berprestasi

Minggu, 11 April 2021 14:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram
meutia maharani, pemain tim ONIC eSports. Copyright: © Instagram
meutia maharani, pemain tim ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Seorang manajer tentu memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah tim eSports. Para manajer ini boleh dikatakan sebagai kepala dari para pemain.

Pekerjaan manajer eSports tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus mengatur semua kegiatan para pemainnya. Belum lagi ada beberapa tim yang pakai pemain asing.

Berhubung aktivitas latihan dilakukan setiap hari, dan ada pertandingan di setiap akhir pekan, maka sebagian besar manajer harus tinggal bersama para pemainnya di Gaming House, demi menjaga atmosfer positif di tim.

Namun tahukah kamu, pekerjaan sebagai manajer tim eSports, khususnya untuk divisi Mobile Legends, tidak sepenuhnya dilakukan oleh laki-laki. Banyak juga sosok wanita yang mulai terjun sebagai manajer di berbagai tim.

Katanya sih, manajer wanita dikenal lebih teliti dan perhatian, sehingga diyakini bisa membuat para pemainnya merasa nyaman, dan berujung pada performa yang maksimal.

Berikut ini adalah 4 manajer cewek yang mewarnai industri eSports di Indonesia, khususnya untuk divisi Mobile Legends. Nggak cuma modal cantik, tapi juga bisa mengantarkan tim mengangkat trofi juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%