eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7 RRQ Hoshi vs Alter Ego: Dendam Terbalaskan

Sabtu, 10 April 2021 18:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7 RRQ Hoshi vs Alter Ego: Dendam Terbalaskan. Copyright: © MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7 RRQ Hoshi vs Alter Ego: Dendam Terbalaskan.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego baru saja selesai digelar pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Dua tim yang season lalu bertarung di partai final ini menjadi sajian penutup Minggu Ketujuh hari kedua.

Pertarungan penuh gengsi ini berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0. Sang Raja sukses membalas dendam kekalahan 0-2 di pertemuan pertama pada 27 Februari 2021 lalu. 

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama, pertandingan berjalan berjalan ketat pada menit-menit awal. Alter Ego bermain agresif dengan mengandalkan hyper Yi sun-shin.

Dengan strategi jitu, RRQ Hoshi yang berstatus juara bertahan mampu berbalik menekan. Mereka mampu unggul 6000 gold memasuki menit ke-15.

Keunggulan itu membuat para roster tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" sangat percaya diri untuk memancing war. Pada menit ke-17, RRQ Hoshi mampu melakukan wide out dan langsung mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Pada game kedua, Alberttt yang memakai hyper Ling sedikit kesulitan di menit awal karena selalu diganggu oleh Caesius yang memakai meta Diggie feeder.

Namun dengan formasi jitu RRQ Hoshi mampu unggul kill 10-3, padahal baru memasuki empat menit. Alberttt sebagai hyper juga telah melakukan tiga kill dan tiga assist.

Karena unggul gold yang sangat banyak membuat RRQ Hoshi mampu mengakhiri game kedua dengan kemenangan pada menit ke-16.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%